Jasa Kirim Barang dari Vietnam ke Indonesia Terbaik dan Terpercaya

Jasa Kirim Barang dari Vietnam ke Indonesia Terbaik dan Terpercaya - Jasa pengiriman barang merupakan salah satu jasa yang membantu dalam melakukan pengiriman barang dari satu tempat ke tempat lain. Tempat yang dimaksud tidak hanya dari daerah A ke daerah B, tapi bisa juga dari negara A dengan negara B, contohnya dari Vietnam ke Indonesia.


Tentu semua paham tentang barang yang dikirim atau diterima dari luar negeri akan ada kaitan dengan ekspor impor. Dan itu pun akan ada biaya tambahan berupa pajak yang sudah ditentukan oleh Bea Cukai.

Untuk masalah pajak mungkin harga barang di vietnam akan dikenakan besaran dari harga barang tersebut. Sedangkan untuk masalah biaya kirim dari Vietnam ke Indonesia perhitungannya juga sama dari barang tersebut, tapi dihitung berdasarkan berat dari sang barang.

Semakin berat barang yang akan dikirim semakin mahal biaya yang diperlukan. Dan tarif yang dikenakan oleh perusahaan jasa pengiriman barang ke luar negeri itu pun berbeda antara satu dengan yang lain. Ada yang mematok perkilonya dengan harga murah, ada juga sedikit lebih diatasnya.

Oleh karena itu, untuk mengetahui seberapa besar harga jasa kirim barang dari luar negeri. Maka dibawah ini ada FedEx dan DHL yang merupakan perusahaan yang dapat kalian gunakan untuk melakukan jasa kirim barang dari vietnam ke indonesia.

Jasa Kirim Barang dari Vietnam ke Indonesia

Jasa Kirim Barang via FedEx

FedEx menjadi pilihan pertama untuk jasa pengiriman dari luar negeri. Perusahaan yang mempunyai logo tersirat berupa panah, sudah berdiri semenjak tahun 1971. Dalam berbagai pengiriman barang dari luar negeri, FedEx menjadi salah satu opsi terbaik untuk digunakan.
Sudah banyak negara yang menggunakan FedEx sebagai perusahaan international yang memberikan layanan berupa barang atau jasa. Dalam sumber yang kami jadikan referensi, ada sekitar 220 negara yang melakukan kerja sama terhadap FedEx sebagai perusahaan jasa pengiriman antar negara, dan salah satunya adalah Indonesia.

Mengenai pengiriman barang itu sendiri mempunyai variasi dari harga dan lama waktu yang diperlukan. Dan untuk waktu pengiriman dari Vietnam ke Indonesia, biasanya barang akan sampai pada hari ke 3-5 setelah pengiriman. Sedangkan untuk biaya FedEx memberikan tarif yang diperlukan berdasarkan biaya perkilogram dari berat barang. Untuk lebih jelasnya, seperti berikut ini.

BERAT

(KILOGRAM)

TARIF

(KILOGRAM)

1

450.000/kg

2

360.000/kg

3

280.000/kg

4

255.000/kg

5

240.000/kg

6-10

220.000/kg

11-15

180.000/kg

16-20

160.000/kg

> 21

Hubungi Ekspedisi


Jasa Kirim Barang via DHL

Pilihan kedua ada DHL, DHL merupakan perusahaan antarnegara yang menaungi bidang ekspedisi dan logistik. Kalau mau perbandingan mana yang lebih baik antara perusahaan FedEx dan DHL, maka sama baiknya karena kepuasan pengguna dapat dinilai berdasarkan masing-masing.

Akan tetapi dalam hal lama perjalanan perusahaan, DHL lebih dulu ada dengan berjalannya perusahaan jasa pengiriman ada di 220 negara. Dan untuk sekedar info saja, kalau DHL mempunyai ribuan kantor yang tersebar diberbagai negara.

Sedangkan untuk transportasi yang digunakan mengantar barang DHL mempunyai transportasi udara berjumlah 420 dan 76,200 untuk kendaraan darat. Dengan sarana yang dimiliki, setidaknya DHL mempunyai pengiriman barang dan dokumen dari berbagai negara dalam satu tahunnya mencapai satu miliar.

Dan untuk layanan yang diberikan oleh DHL, tarif pengiriman yang diberikan untuk perkilonya cukup lebih mahal dengan kisaran selisih 10-50ribu. Untuk masalah jangkauan waktu yang diperlukan dari Vietnam ke Indonesia, lama hari yang dibutuhkan oleh DHL sama dengan waktu FedEx. Teruntuk tarif pengiriman perkilogramnya seperti berikut ini.

BERAT

(KILOGRAM)

TARIF

(KILOGRAM)

1

500.000/kg

2

350.000/kg

3

300.000/kg

4

260.000/kg

5

250.000/kg

6-10

230.000/kg

11-15

210.000/kg

16-20

190.000/kg

> 21

Hubungi Ekspedisi


Nah dari kedua perusahaan yang memberikan jasa layanan pengiriman barang tersebut, ada keterangan yang harus kalian ketahui. Yaitu harga yang saya sampaikan adalah harga per kilo dalam satuan rupiah, harga sudah termasuk fuel surcharge, harga tidak termasuk pajak dan lain-lainnya.
Lebih baru Lebih lama