Identifikasi Layanan Cloud Storage For Indihome

Perkembangan zaman yg makin digital membuat seluruh sesuatu beralih ke digitalisasi. Tak terkecuali penyimpanan digital yg sebelumnya diambil alih oleh disket dan flash disk. Hal ini memamerkan bahwa penggunaan perangkat fisik akan beralih ke perangkat digital mirip cloud storage terbaik.

Lауаnаn Clоud Stоrаgе


Cloud storage atau yang dikenal dengan penyimpanan awan yakni tata cara penyimpanan data yg dilakukan secara online. Data yg bisa disimpan dalam cloud storage pun bermacam-macam. Mulai dari file tulisan, foto, video, aplikasi, dan yang lain sebagainya.

Layanan Cloud storage mampu dipakai individu maupun pemerintah. Perorangan maupun golongan. Dalam melaksanakan fungsinya, layanan cloud storage memiliki 3 fungsi dasar, ialah pemrosesan data dan eksekusi aplikasi yg dilakukan lewat perangkat komputer, pergerakan data melalui jaringan, serta penyimpanan data lewat storage.

Peyimpanan data lewat cloud storage jauh lebih kondusif ketimbang penyimpanan data lewat perangkat lunak mirip flash disk atau disket karena kemungkinan terinveksi virus kecil. Data pun bisa diakses dimana saja dan kapan saja lewat perangkat apa pun yang terhubung dengan internet. Fleksibel dan simpel.

Rеkоmеndаѕі Clоud Stоrаgе Tеrbаіk


Perkembangan zaman yang semakin digital membuat segala sesuatu beralih ke digitalisasi Kenali Layanan Cloud Storage for IndiHome

IndiHome sebagai layanan cloud storage memperlihatkan layanan terbaik dalam susukan penyimpanan data yg lebih aman dan fleksibel. Akses cloud storage for IndiHome bisa diakses lewat my IndiHome yg dimiliki oleh setiap pelanggan IndiHome.

IndiHome juga disebut sebagai usulan penyedia cloud storage terbaik yg bisa memamerkan pelayanan optimal terhadap pelanggannya. Mulai dari Rp 16.000 saja per bulan, konsumen bisa menyimpan data penting melalui cloud storage

Adapun file utama yang dapat disimpan melalui cloud storage terbaik milik IndiHome diantaranya yakni : file arsip dalam format ZIP, RAR, tar dan gzip, file audio dalam fomat MP3, MPEG, WAV dan ogg, file gambar dalam format JPEG, PNG, GIF dan BMP. Markup atau isyarat mirip CSS, HTML, PHP, .C, CPP, H, HPP, dan JS juga masuk dalam kategori file utama yg bisa disimpan dalam cloud storage terbaik IndiHome.

Selain itu ada juga file video, file Adobe Autodesk Autocad, file Adobe Ilustrator, file Adobe Photoshop, format Dokumen Portabel, Post Script, Scalable Vector Graphics, Tag Format File Gambar, True Type, File Microsoft Exel, Power Point, Word serta spesifikasi kertas XML atau XPS.

Cloud Storage terbaik milik IndiHome menyediakan 3 paket langganan dengan harga yg terjangkau dan layanan terbaik, adalah Rp. 16.000 per bulan buat mengakses data segera seperti data word, foto dan video hingga 16 GB. Langganan Rp 30.000 per bulan untuk mengakses data word, foto, video, music, film sampai 32 GB, serta langganan Rp 99.500 per bulan untuk mengakses data yg lebih besar dan lebih banyak, seperti foto, video, music, film hingga aplikasi dengan kapasitas sampai 128 GB.

Sуаrаt bеrlаnggаnаn Clоud Stоrаgе Tеrbаіk IndіHоmе


Cloud Storage terbaik punya IndiHome menunjukkan terusan internet yg cepat dan mudah dalam penyimpnanan data. Syarat berlangganannya pun gampang, adalah :

1. Bеrlаku Bаgі Pеlаnggаn IndіHоmе


Syarat berlangganan cloud storage terbaik punya IndiHome yang pertama haruslah menjadi konsumen IndiHome dulu. Setiap konsumen diberikan kanal untuk berlangganan cloud storage dengan membuat akun di MyIndiHome.

Buatlah username dan password yang hanya dimengerti oleh konsumen. Akses pribadi ini berkhasiat buat masuk ke akun dan berlangganan cloud storage for IndiHome. Kaprikornus sifanya diam-diam.

2. Lоgіn Mеlаluі Akun MуIndіHоmе


Gunakan username dan password di akun MyIndiHome yang sudah dibentuk untuk masuk ke cloud strorage terbaik punya IndiHome. Setelah masuk ke akun, konsumen bisa memanfaatkan kapasitas penyimpanan sesuai paket yang diambil dengan mudah.

Akses ke cloud storage terbaik IndiHome pun dapat dilakukan di perangkat manapun dan kapan pun. Sangat fleksibel dan gampang dilaksanakan.

3. Dоwnlоаd Clоud Stоrаgе fоr IndіHоmе dі Gооglе Plау Stоrе


IndiHome menunjukkan akomodasi kepada pelangganya dengan adanya aplikasi cloud storage for IndiHome yg dapat didownload segera di google play store. Pelanggan mampu mengunduhnya secara gratis dan mempergunakan layanan cloud storage terbaik yang ada di dalamnya dengan maksimal.

Bagaimana? Praktis dan menyenangkan kan menjadi konsumen IndiHome. Untuk menerima akses penyimpanan yg lebih besar dan kondusif, gunakan senantiasa cloud storage terbaik dari IndiHome yg terbukti memberikan layanan cloud storage yang terjangkau dan terbaik.
Lebih baru Lebih lama