Informasi Website Binatang Terbaik di Indonesia

Informasi Website Binatang Terbaik di Indonesia - Indonesia memiliki keberagaman budaya dan keindahan alam, Indonesia juga dikaruniai berbagai satwa yang mendiami tanah Bumi Pertiwi ini. Untuk menjaga dan melestarikan satwa-satwa tersebut, di Indonesia banyak dibangun suaka marga satwa ataupun kebun binatang. Tetapi, kebun binatang yang ada di Indonesia tidak hanya merawat hewan-hewan dari Indonesia saja, ada beberapa spesies dari berbagai dunia. Nah, dikutip dari berbagai sumber, kali ini kami akan berbagi informasi mengenai website informasi binatang terbaik yang ada di Indonesia:

Informasi Website Binatang Terbaik di Indonesia

Binatang.co.id adalah sebuah website yang memberikan semua informasi tentang binatang atau hewan dari seluruh dunia. Binatang.co.id bertujuan untuk memberikan infomasi lengkap untuk pemula ataupun yang berpengalaman di dunia binatang. Jadi untuk Anda yang ingin berbagi pengalaman ataupun bertanya bisa langsung menghubungi kami.
Visi Binatang.co.id
Menjadi portal referensi binatang #1 di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Misi Binatang.co.id
Memberi edukasi atau informasi bagi para pecinta binatang di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Meskipun daratan Indonesia ini hanya menutupi 1,3% dari permukaan Planet Bumi, secara global negara kita merupakan rumah bagi 12% mamalia, 16% reptil dan amfibi, 17% burung, 10% tanaman berbunga, serta 25% spesies ikan.
Lebih baru Lebih lama