Harga Aki Terbaru Di Toko Aki Mobil - Motor Paling Terlengkap

Harga Aki Terbaru Di Toko Aki Mobil - Motor Paling Terlengkap

Anda sedang bingung mencari jenis aki yang murah dan berkualitas di toko aki mobil atau toko aki motor? aki adalah nama lain dari accu atau acumulator. Komponen yang satu ini dapat digunakan untuk menyimpan daya energi listrik untuk dubah kedalam bentuk energi kimiawi. Jenis aki sebenarnya ada banyak, namun komponen yang mirip dengan aki bisa anda temukan dari kapasitor dan baterai. Karena umumnya orang indonesia menyebut aki, maka lebih mudahnya menjual komponen ini dengan merk aki tertentu saja. Tiap jenis aki memiliki spesifikasi tersendiri, tinggi tegangannya mencapai 2 sampai 24 volt. Komponen aki mudah ditemukan di beberapa tempat, misalnya penjual sparepart, bengkel dan showroom. Cara kerja aki sangat praktis, bisa menghasilkan listrik maupun diisi kembali dengan energi listrik. Jika daya listrik pada aki sudah berkurang, jangan lupa mengisinya lagi dengan menghubungkan aki dengan daya listrik. Namun tidak sembarang orang mampu melakukannya. Charge ulang daya aki dilakukan di tempat khusus, cairan di dalam aki terdiri dari kombinasi larutan kimia pb, PbO2 dan H2SO4 atau asam sulfat. Sifatnya sangat asam, dapat menyebabkan korosif pada besi yang terkena cairannya, jangan sampai mengenai kulit karena dapat menyebabkan kulit terbakar dan efeknya tidak sembuh dengan pengobatan ringan. Simpanlah aki di tempat yang tidak dapat dijangkau oleh anak-anak.

Bicara tentang aki mobil pasti berkaitan dengan harga jualnya. Beberapa perusahaan aki mendirikan pabriknya di indonesia, namun tidak ada harga khusus untuk masyarakat di sekitar tempat industri. Berapa harga tipe aki terbaru di toko aki mobil ternama? harga aki disesuaikan dengan jenis dan kapasitsnya. Berikut kapasitas yang terlihat pada kode produksi! terdapat 2 standar resmi produksi aki dunia yakni JIS dan DIN. Namun jenis aki yang paling banyak didistribusikan di indonesia adalah standar JIS dari jepang. Hal itu tidak mengherankan karena sebagian merk mobil yang dijual di indonesia merupakan produksi negara jepang. Kode produksi dan nomor seri pada aki menunjukkan berapa harga yang harus dipatok oleh toko. Aki dengan standar JIS bercirikan kutub yang menonjol sedangkan untuk standar DIN kutub akinya tenggelam ke dalam. Fahamilah kode produksi atau nomor seri berdasarkan setiap huruf yang tertera. N artinya normal, S yakni daya aki dengan pengurangan tertentu, diikuti oleh nominal. Z untuk menunjukkan daya aki setelah mengalami perhitungan ulang. L menunjukkan posisi kepala kutub, L artinya left yakni di bagian kiri dan R atau right di bagian kanan.

Apabila mengingat kode diatas cukup sulit, anda bisa langsung ketik kodenya di browser. Banyak keuntungannya apabila anda bisa membaca kode aki dengan benar, upaya ini dapat menghindarkan anda dari kesalahan membeli produk. Sebaiknya berlatihlah menjadi cermat sebelum membeli produk apapun, baik yang harganya terjangkau maupun yang mahal. Setiap merk aki punya kode masing-masing, dari beberapa merk aki yang tersebar di indonesia hanya ada satu merk yang unggul kualitasnya. Aki jenis maintenance free dari NSbattery merupakan produk aki yang paling banyak dipakai pada jenis mobil di indonesia. Harga setiap serinya bisa anda cek di toko aki mobil / motor atau website perusahaan aki NS terbesar. Pasaran NS tidak hanya di lingkup indonesia, beberapa produknya telah berhasil didistribusikan di negara-negara besar seperti eropa dan amerika. Kelebihan NSbattery terlihat apabila anda telah menggunakan produknya. Tidak seperti merk aki kering lainnya, NSbattery ditunjang dengan masa pakai 2 kali lebih lama. Dijamin hemat, pengeluaran untuk beli sparepart baru bisa anda gunakan untuk kebutuhan lain. NSbattery mendukung performa mobil anda tampil maksimal, dijamin tidak mogok. Garansi maksimal 18 bulan, aki baru langsung rusak akan diganti dengan yang baru.

Dapatkan kemudahan mengklaim garansi NS tanpa bayar alias gratis. Jangan tanya berapa harga aki kering di pasaran, dijamin NS jauh lebih rendah daripada merk lain di pasaran. Mengingat NS bukan lagi produk aki baru, perjalanan selama 40 tahun membangun kepercayaan anda sehingga menjadi kebanggaan penggunanya di seluruh dunia. Beberapa tips agar tidak salah harga saat mencari produk NS di pasaran;

  • Harga produk NSbattery secara online berbeda apabila anda membelinya di toko aki. Biasanya tengkulak mengotak-atik harga agar tidak sesuai dengan harga pabrik. Ongkos kirim yang mahal membuat harga aki NSbattery terlihat sangat mahal.
  • Pastikan anda melihat seri produk NSbattery, setidaknya ada 4 varian baru yang ditawarkan mulai tahun 2015 hingga sekarang. Masing-masing varian berbeda harganya, ini juga dilihat dari spesifikasi, tinggi-rendahnya tegangan dan bahan yang digunakan pada pembuatan aki
  • Harga tertinggi dipatok pada jenis aki gel. Jika dibandingkan dari produk lainnya, NSbattery memang lebih mahal. Menurut kami, hal itu sebanding dengan kualitas bahan dan proses produksi.
Lebih baru Lebih lama