Pineapple Premier School Medan Sekolah Terbaik Untuk Anak Anda

Pineapple Premier School Medan Sekolah Terbaik Untuk Anak Anda - Pendidikan si kecil tentu menjadi hal yang sangat penting untuk anda perhatikan. Karena ini akan menjadi bekal bagi masa depan anak anda. Memberikan pendidikan terbaik adalah impian kebanyakan orang tua. Barangkali anda salah satunya. Bagaimanapun juga kualitas sekolah yang akan dimasuki anak anda patut menjadi perhatian khusus bagi Anda, bukan?

Pineapple Premier School Medan Sekolah Terbaik Untuk Anak Anda

Semua orang tua menginginkan sekolah terbaik untuk anak. Sekolah negeri ataupun swasta, memiliki kelebihan masing-masing. Tidak hanya belajar saja, sekolah juga akan menjadi tempat bersosialisasi bagi anak Anda untuk menghabiskan banyak waktunya di sekolah, termasuk pada usia emasnya di mana pertumbuhan dan perkembangannya sedang dalam masa terbaiknya.

Selain kualitas pendidikan sekolah itu sendiri, berbagai hal penting juga wajib diketahui sebelum akhirnya memilih sekolah untuk anak anda. Berikut ini Sekolah Terbaik di Medan adalah Pineapple Premier School Medan.

Lingkungan pendidikan internasional untuk anak-anak anda di mana mereka mencapai keberhasilan akademik dan pertumbuhan pribadi.

Pineapple Premier School Medan menawarkan kurikulum berstandar internasional dengan program spesialis terpadu termasuk PE bersama dengan pembelajaran ko-kurikuler untuk melayani berbagai minat, gaya dan bakat. Kurikulum Pineapple Premier School Medan bertujuan untuk mengembangkan keterampilan abad 21 dan mengembangkan individu yang sukses dan bahagia.

Pineapple Premier School Medan juga merupakan Sekolah Internasional di Medan. Dengan menyatukan lingkungan pendidikan internasional, memimpin kurikulum di bawah kerangka Montessori dan IPC (Kurikulum Primer Internasional), fasilitas kelas dunia, dan komunitas pendidik yang paling cakap. Biaya di Pineapple Premier School Medan sangat terjangkau dan setengah dari biaya sekolah swasta internasional lainnya di Medan.

Lokasi Pineapple Premier School Medan Memiliki 2 Alamat Berbeda:
- Jl. Tengku Amir Hamzah No F86 (Kelas Playgroup, TK dan SD)
dan
- Kompleks Graha Metropolitan No E1. Jl. Kapten Sumarsono (Kelas Baby class dan Playgroup)

Setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak mereka dan bercita-cita bahwa anak mereka akan menjadi pemimpin yang sukses di masa depan. Untuk mencapai tujuan ini, orang tua perlu menyadari pentingnya pendidikan berkualitas.

Melakukan apa yang terbaik untuk anak-anak Anda adalah prioritas utama kami untuk memenuhi aspirasi Anda untuk menjadikan anak Anda pemimpin masa depan!
Lebih baru Lebih lama