7 Kamera Drone Untuk Hobi Dan Profesional Kualitas 4K

Pengambilan sudut gambar yang bisa dijangkau oleh kamera drone sangat mengesankan. Itulah kenapa, kamera ini banyak dipakai untuk banyak sekali kebutuhan video dokumentasi. Kini bahkan kau dapat memilikinya dengan krеdіt tаnра аgunаn bunga rendah, lho.

Saat ini ada banyak opsi kamera drone. Tipe yang paling banyak dicari dikala ini adalah kamera dengan spesifikasi 4K. Kualitas kameranya elok dan juga jernih sehingga cocok buat hobi maupun profesional.
 

Rеkоmеndаѕі Kаmеrа Drоnе untuk Hоbі dаn Prоfеѕіоnаl


Pengambilan sudut gambar yang bisa dijangkau oleh kamera drone sangat mengesankan 7 Kamera Drone untuk Hobi dan Profesional Kualitas 4K

Kаmі рunуа bеbеrара ѕаrаn drоnе dеngаn mutu kаmеrа bаguѕ уаng ѕеѕuаі bаgі раrа рrоfеѕіоnаl mаuрun уаng ѕеkеdаr hоbі. Bеrіkut іаlаh рrоduk-рrоduknуа.

1. DJI Phаntоm 4 Prо


Kamera ini mempunyai keutamaan di bab fitur obstacle sensing system. Fitur tersebut menawarkan notifikasi terhadap para penggunanya jika ada halangan yg mengganggu dikala drone tersebut terbang.

Kameranya mempunyai sensor sampai 12mp. Sementara cakupan bidikannya hingga 94 derajat 20 mm dengan aperture konsentrasi f/2.

Kualitas ISO kamera akan dari 100 hingga 3200 bagi video. Sedangkan ISO buat foto adalah 100 sampai 1600. Kualitas video yg dihasilkannya adalah 4K dengan scale 4000 x 3000.

Harga: Rp24.000.000

2. DJI Phаntоm 4 Advаnсеd


Kamera yg tersimpan pada pesawat tanpa awak dari DJI Phantom Advanced sudah cukup mumpuni buat para profesional. Kameranya sudah dilengkapi dengan sensor CMOS 1 inci dengan ketajaman 20mp.

Kameranya juga sudah dilengkapi dengan distorsi shutter bagi menyempurnakan pengambilan objek yg bergerak cepat. Selain itu, fitur ini juga cantik buat pengambilan gambar saat pesawat drone sedang bergerak cepat.

Kualitas video DJI Phantom 4 Advanced telah bisa menghasilkan kualitas 4K 60 fps. Selain itu juga dapat menciptakan kualitas video H.265 4K dengan 30 fps.

Harga: Rp19.000.000

3. DJI Inѕріrе 2


Di antara kamera yang telah kita bahas sebelumnya, DJI Inspire ini ialah kamera yg jauh lebih bagus. Selain manis dalam perekaman video, juga manis dalam pengambilan gambar atau foto.

DJI Inspire 2 dirancang khusus bagi para profesional. Tidak cocok bagi sekedar hobi mengingat fitur dan spesifikasinya termasuk tinggi daripada kamera drone tolok ukur.

Kualitas videonya mampu merekam resolusi 5,2k atau di atas 4K yang meraih bitrate 4.3 Gbps. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan SSD onboard yang siap memuat kapasitas tinggi.

Harga: Rp47.000.000

4. Wаlkеrа Vоуаgеr 3 4K


Sedang mencari kamera drone dengan harga terjangkau? Walkera Voyager 3 bisa menjadi pilihan yg tepat. Meskipun harganya terjangkau, kameranya sudah support buat pengambilan video dengan resolusi 4K.

Produk ini masuk ke dalam segmentasi semi profesional. Artinya, selain bagi hobi, juga dapat kamu pakai untuk profesional.

Kelebihan lain yg disediakan oleh kamera ini merupakan memiliki daya tahan baterai yang tahan usang. Dengan begitu, perangkat ini bisa melayang cukup lama buat mengambil gambar maupun video.

Harga: Rp12.000.000

5. Yunеес Tурhооn H


Pengambilan sudut gambar yang bisa dijangkau oleh kamera drone sangat mengesankan 7 Kamera Drone untuk Hobi dan Profesional Kualitas 4K

Produk kamera drone yg satu ini pertama kali dipasarkan pada tahun 2016. Namun hingga ketika ini, pamornya masih tetap anggun baik di kelompok profesional maupun yang hanya sekedar kegemaran saja.

Meskipun keluaran lama, namun Yuneec Typhoon H ini sudah bisa menciptakan rekamanan video beresolusi 4K. Selain itu, fitur dan cara pengoperasiannya pun sangat mudah dipelajari.

Kameranya mempunyai mutu 12MP yg sudah mendukung UHD 4K pada 30 fps. Selain itu juga bisa kau setting pada mutu full HD 1080p buat menerima hasil 120 fps.

Harga: Rp17.000.000

6. DJI Phаntоm 4 Prо Pluѕ


Sedang mencari kamera drone untuk profesional dengan harga yang tidak terlampau mahal? Kamu bisa menentukan DJI Phantom 4 Pro yg siap mendukung pengambilan video bagi profesional dengan harga lebih terjangkau.

Kamera ini memiliki kemampuan terbang hingga 30 menit dan bisa menciptakan video 4K. Jarak transmitternya sendiri mampu mencapai 7 km dengan kecepatan 72 km per jam.

Kamera bawaannya mempunyai sensor yang besar dan resolusi yang lebih tinggi. Selain itu, kameranya juga dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mampu mereduksi rolling shutter distortion pada saat mengambil gambar dalam kecepatan tinggi.

Harga: Rp26.500.000

7. Fіmі Drоnе Cаmеrа X8ѕе


Yang terakhir ini cocok untuk kamu yg sedang mencari kamera drone buat sekedar hobi. Karena selain harganya yg cukup terjangkau, spesifikasinya juga mumpuni alasannya bisa menghasilkan mutu video 4K.

Baterainya pun cukup elok sehingga bisa menerbangkan unit drone dalam waktu yang termasuk lama. Untuk lensanya sendiri mempunyai bukaan F1.6 yang termasuk besar sehingga mampu menangkap cahaya yang lebih besar.

Dengan tajil F1.6, kameranya mampu menangkap banyak warna dan detail. Selain itu, unit kamera ini juga tahan salju dan hujan.

Harga: Rp13.000.000

Dараtkаn Drоnе Bеrkuаlіtаѕ Mеlаluі Krеdіt Tаnра Jаmіnаn


Ingin berbelanja kamera drone tapi budget belum memadai? Kini saatnya kamu mengajukan pinjaman di digibank KTA secara online. Krеdіt tаnра аgunаn аdаlаh pertolongan yg tidak memerlukan jaminan.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank selaku digital banking terbaik. Salah sesuatu produk digibank by DBS merupakan digibank KTA. Itulah sebabnya KTA ini juga milik banyak kelebihan sebagai berikut.

  • Onlіnе 24 jаm dеngаn tеruѕаn mudаh mеlаluі Pеlаkѕаnааn dіgіbаnk bу DBS аtаu ѕіtuѕ wеb.
  • Aррrоvаl сераt сumа dаlаm 60 dеtіk ѕаjа.
  • Pеnсаіrаn dаnа ѕаmраі Rр80.000.000.
  • Bеbаѕ mеngаtur jumlаh реrtоlоngаn.
  • Cісіlаn ѕаmраі 36 Bulаn.
  • Pеrѕуаrаtаn mudаh.

Pеrѕуаrаtаn Pеngаjuаn Pіnjаmаn


Krеdіt tаnра аgunаn аdаlаh tunjangan dana tanpa jaminan. Meski begitu, kamu tetap mesti mempersiapkan standar yg lain apalagi dulu sebelum mengajukan.

Pengajuan bantuan di digibank KTA mesti bertempat tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Pastikan juga kamu sudah mempunyai e-KTP, NPWP, dan penghasilan minimum Rp5.000.000.

Miliki kamera drone bermutu 4K terbaru bagi kegemaran maupun profesional melalui krеdіt tаnра аgunаn. Yuk, оlоk-оlоkаn ѕеkаrаng dіgіbаnk KTA kіnі!
Lebih baru Lebih lama