Berguru Dari Rumah Dengan Indihome Study

Belajar di kala pandemi seperti saat ini pada umumnya dikerjakan dengan cara daring atau belajar dari rumah. Materi pembelajaran pun diberikan melalui aplikasi pembelajaran daring, mirip video, zoom, google meet atau aplikasi pembelajaran daring yg yang lain.

Materi pembelajaran daring tersebut tentu saja melibatkan internet selaku media pembelajarannya. Tanpa jaringan internet yg tanpa hambatan, berguru daring pun tak mampu berlangsung dengan baik. Dibutuhkan saluran internet yg cepat dan bersertifikasi buat menolong kelangsungan belajar daring.

Mеngеnаl IndіHоmе Studу Sеbаgаі Pоrtаl Bеlаjаr Bеrѕеrtіfіkаѕі


Belajar di masa pandemi seperti saat ini kebanyakan dilakukan dengan cara daring atau bela Belajar Dari Rumah Dengan IndiHome Study

IndiHome Study adalah layanan modern dari IndiHome berbentuklayanan belajar daring memakai aplikasi pembelajaran internet, baik melalui Android maupun iOS dan juga situs web.

Layanan IndiHome Study ini sudah jadi sesuatu dengan IndiHome. Sehingga pelanggan dapat mengaktifkannya saat sudah berlangganan. Nama paketnya yaitu IndiHome Learning From Home.

Sebagai bab dari produk Telkom Indonesia, IndiHome Study dirancang bagi mendukung penuh acara belajar daring bagi segala jenjang pendidikan. Terutama Sekolah Dasar, SMP sampai tingkat Sekolah Menengan Atas. Materi pembelajarannya terpadu dan mengikuti kemajuan kurikulum yang terkini.

Kelebihan layanan IndiHome Study ini diantaranya :

1. Tеrѕеdіа Buku Dіgіtаl

Departemen Pendidikan Nasional Indonesia sudah menetapkan adanya Buku Sekolah Elektronik yang ditujukan bagi memperlancar proses berguru secara online di rumah. Buku Sekolah Elektronik ini ditawarkan oleh IndiHome Study untuk menunjang pembelajaran anak – anak di rumah.

Tak perlu lagi bingung menyimpan buku di rak buku. Karena IndiHome Study sudah menyiapkan buku digital yang dapat dibaca segera melalui internet.

2. Mаtеrі Pеmbеlаjаrаn Untuk Sеmuа Jеnjаng Pеndіdіkаn

Ada banyak materi pembelajaran untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar, SMP sampai Sekolah Menengan Atas yang telah diubahsuaikan dengan standart kurikulum nasional. Materi diberikan dalam bentuk video pembelajaran yang gampang dipahami dan diketahui oleh siswa.

Materi pembelajaran yg disampaikan dalam bentuk video maupun komik biasanya lebih mengena dan lebih disenangi anak-anak. Tujuan pembelajaran pun tercapai kalau bawah umur paham apa yg disampaikan oleh guru melalui video pembelajaran tersebut.

3. Mаtеrі Sоаl dаn Lаtіhаn Sоаl Tеrlеngkар

Selain bahan pembelajaran, ada juga latihan soal yang menolong siswa menguasai soal dan bisa menjawabnya dengan benar. Terutama bagi soal-soal UNBK, USBN dan UMPTN. Bank soalnya banyak, siswa pun bisa berlatih melakukan dengan benar.

4. Sеrtіfіkаѕі

IndіHоmе Studу ѕudаh ѕеrtіfіkаѕі. Artіnуа IndіHоmе Studу duаh dіаkuі mаmрu ѕесаrа рrоfеѕѕіоnаl mеlаkѕаnаkаn ѕеbuаh реkеrjааn аtаu tugаѕ ѕесаrа ѕреѕіfіk.

Dalam hal ini organisasi Profesional IndiHome Study telah bekerja sama dengan organisasi atau forum professional lainnya bagi menunjukkan layanan terbaik bagi tata cara pendidikan anak-anak di Indonesia.

5. Tеѕ Mіnаt Bаkаt

Ada tes minat dan bakat juga di IndiHome Study ini. Tujuannya bagi mengenali kesempatananak sejak dini. Tes minat dan bakat yang dijalankan di IndiHome Study didasarkan pada teori Multiple Intelligences yang diprakarsai oleh Howard Gardner.

Anak-anak yang berguru melalui IndIHome Study tak cuma cendekia dalam bidang akademik, tetapi juga mampu cendekia dan maju dalam bidang kepribadian. Kreativitas meningkat. Begitu juga dengan kesanggupan nalarnya.

Sеrtіfіkаѕі IndіHоmе Studу Untuk Kеlаnсаrаn Bеlаjаr Dаrіng

Kemampuan IndiHome Study dalam mendukung pembelajaran bawah umur secara daring kian dipermudah dengan terusan internet cepat. Hal tersebut dikarenakan sertifikasi yang sudah ditemukan oleh IndiHome Study.

Layanan ini dapat diakses dengan mendowload aplikasi IndiHome Study di play store atau App Store yg ada di ponsel pintar. Selain itu, akses langsungnya juga bisa didapatkan lewat situs web di https://indihomestudy.com

Menariknya, paket layanan IndiHome Study ini dapat ditemukan dari paket IndiHome yang sudah ada secara gratis untuk pelanggan usang maupun konsumen gres, yakni diantaranya :

1. Lауаnаn IndіHоmе Duаl Plау


Layanan paket beberapa play mencakup internet dan telpon rumah. Akses internet pada paket ini mencapai 50 Mbps dan gratis telpon rumah 50 menit. Ditambah gratis akses IndiHome Study. Biayanya Rp 195.000 per bulan. Belum tergolong PPN dan layanan biaya pasang sambungan baru.

2. Lауаnаn IndіHоmе Trірlе Plау


Layanan IndiHome triple play meliputi internet, telepon rumah dan juga televisi interaktif. Serta gratis IndiHome Learning From Home dengan aplikasi IndiHome Study. Biayanya Rp 235.000 per bulan. Belum tergolong PPN dan juga biaya pasang sambungan baru ya.

Kabar baiknya, ada tambahan kuota internet sebanyak 50 GB bagi pelanggan lama maupun konsumen gres IndiHome yang mengaktifkan IndiHome Learning From Home di awal pemakaiannya.

IndHome Learning From Home melalui aplikasi IndiHome Study nya terbukti mampu membantu siswa SD, SMP hingga SMA dalam belajar daring dan mengetahui mata pelajaran di sekolah. Layanan dari Telkom Indonesia ini turut memberikan sumbangsih untuk pendidikan Indonesia melalui teknologi internet yg semakin maju.

Belajar dari rumah. Ya pakai IndiHome Study saja.
Lebih baru Lebih lama