MGJaMaF4MGRaMGF5NGp5MqFaLSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Bagaimana Cara Belajar Agar Cepat Pintar

Bagaimana Cara Belajar Agar Cepat Pintar - Kadang kita iri dengan teman yang mendapatkan nilai bagus disekolah, kadang kita minder karena tidak lebih pintar dari yang lain. Kadang pula kita sedih bila mendapatkan nilai yang tidak memuaskan hasilnya. Sampai kita beranda-andai, andaikan aku pintar seperti dia, andaikan aku begini begitu banyak sekali.

Bagaimana Cara Belajar Agar Cepat Pintar

STOP untuk mengeluh, karena mengeluh tidak memberikan solusi apapun kecuali bertambahnya masalah demi masalah. Pada kesempatan yang baik ini, kita sama-sama membahas cara belajar agar cepat pintar? Siapa sih yang gak mau pintar, siapa sih yang gak mau berprestasi?

Mau tau kan, Bagaimana cara belajar yang bikin cepat pintar?

Caranya adalah memulai belajar!!! Bagaimana bisa pintar, bila memulai belajar saja belum dilakukan, iya kan? Pernah mau belajar tiba-tiba tak jadi akibat malas, mau nonton film, ngantuk dan sebagainya? Itu yang menyebabkan sulit memulai belajar.

Tidak ada pintar dengan cara instan, semua butuh proses, dan proses butuh kedisiplinan dan komitmen yang tinggi. Orang pintar, tidak akan pernah malas memulai, yang ada terus belajar dengan disiplin dan konsisten. Orang pintar telah melewati sebuah proses pembelajaran yang terus menerus.Sekali lagi tidak ada pintar dengan cara instan.

Tapi ada kan, Tips Belajar agar Cepat pintar?

FOKUS dan FOKUS
Belajar agar cepat ditangkap oleh otak adalah dengan cara fokus dan fokus ditambah lagi dengan serius. Banyak orang belajar yang menghabiskan banyak waktu tapi tidak efektif, diakibatkan karena tidak fokus dan serius. Jadi, seriuslah dalam belajar dan fokus dengan apa yang akan dicapai.

Konsisten
Belajar dengan waktu sedikiti tapi konsisten akan lebih baik daripada belajar lama tapi tidak berkelanjutan. Konsistenlah dalam belajar dan jangan bosan untuk mengulang-ngulang, dengan demikian otak akan terlatih dan menjadi cerdas!!

Disiplin Waktu
Walaupun sudah serius, fokus, dan konsisten tapi tidak disiplin waktu, tentu semuanya akan sia-sia. Waktu sangat penting untuk mengkondisikan tubuh dan otak, dan waktu menjadi pedoman kapan waktunya belajar, kapan waktunya istirahat dan lainnya.

Sebagai kesimpulannya, tidak ada pintar yang instan, yang ada adalah mempercepat kepintaran dengan ketiga tips belajar agar cepat pintar diatas. Semoga bermanfaat.
Share This Article :
5437595235581986538