Ingin Membeli Senapan Angin Berkualitas dan Harga Murah? Ini Tempat nya!

Ingin Membeli Senapan Angin Berkualitas dan Harga Murah? Ini Tempat nya! - Senapan Angin, atau biasa disebut airs gun atau air rifle, merupakan jenis senjata api replika yang ditujukan sebagai olahraga atau hobi. Pemilik senapan angin biasanya memiliki perkumpulan atau tergabung dengan kelompok tertentu yang memiliki hobi serupa.


Senapan angin atau air rifle biasanya digunakan untuk kegiatan-kegiatan seperti berburu dan olahraga tembak. Meskipun senapan ini tidak menggunakan mesin layaknya senjata api konvensional, namun tetap berbahaya dan sebaiknya tidak digunakan untuk bermain tembak dengan sesama teman.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, senapan angin tidak menggunakan mesin sebagai sumber tenaga. Senapan ini menggunakan udara dan angin atau gas CO2 yang dimampatkan dan tersimpan dalam tabung kecil untuk mendorong keluar peluru melewati laras senapan. Senapan angin memiliki tekanan rata-rata 450 – 1200 fps. Tekanan ini mampu membuat peluru menambus papan triplek atau kaca. Senapan angin menggunakan dua jenis peluru (pelet) yaitu peluru besi dan peluru mimis.

Selain sebagai hobi dan olahraga, senapan angin juga banyak digunakan oleh penegak hukum untuk insiden-insiden seperti kekacauan publik dengan tujuan untuk meredakan kekacauan tanpa melukai secara parah. Gas CO2 memiliki tekanan yang jauh lebih rendah dari mesin, sehingga peluru yang dilontarkan tidak mematikan, walau tetap dapat melukai.

Tempat Jual Senapan Angin Terpercaya di Indonesia
SenapanAngin.co.id
Produsen sekaligus toko online senapan angin nomor 1 Terpercaya di Indonesia, kami ada untuk menjadi solusi dan partner bagi Anda yang hobi olahraga menembak ataupun berburu.

Berbagai jenis dan model senapan angin terbaru terus diproduksi karena senapan ini memiliki penggemar yang tidak sedikit. Harga senapan angin juga cukup bervariasi, tergantung dengan ukuran dan jenisnya. Harga termurah untuk senapan angin berkisar antara Rp. 400 – 900 ribu. Sementara untuk yang berkualitas bagus, bisa mencapai jutaan rupiah. Senapan angin yang berharga murah biasanya jenis standar dan klasik, sementara yang mahal biasa mengikuti model senapan terbaru dan modelnya lebih modern.
Lebih baru Lebih lama