MGJaMaF4MGRaMGF5NGp5MqFaLSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Libas Habis Ketombe dengan Yogurt

Libas Habis Ketombe dengan Yogurt - Masalah rambut banyak dialami oleh orang. Berkegiatan di luar ruangan dan terkena debu atau polusi udara membuat orang harus lebih rajin dalam merawat rambut. Rambut rontok, berketombe, dan rambut kering menjadikan seseorang kurang percaya diri.

Rambut berketombe banyak jadi masalah bagi orang. Selain ada butiran putih yang bikin malu jika sampai terlihat orang dan ketombe membuat kulit kepala gatal dan pasti tidak nyaman dalam melakukan aktivitas. Apalagi saat gerah dan panas matahari terlalu menyengat akan menjadi petaka bagi orang yang berketombe.

Mau tahu cara menghilangkan ketombe pada rambut? Mudah saja! Kita coba pakai yogurt. Ya, yogurt adalah minuman fermentasi dari susu. Memiliki rasa yang asam tapi menyehatkan bagi pencernaan kita. Ternyata minuman ini bagus untuk merawat kesehatan rambut dan kulit kepala. Caranya saat kalian hendak keramas, berikan yogurt rasa apa saja ke rambut kalian. Tak perlu banyak, secukupnya saja. Pijat kepala dan ratakan yogurt ke seluruh kepala. Kemudian kalian biarkan dengan waktu sekitar 10-15 menit saja. Setelah itu bilas dengan sampo dan air hangat sampai bersih. Mudah kan?

Yogurt dapat menjaga kebersihaan kulit kepala. Jadi, lakukan rutinitas ini dengan rajin agar hasil memuaskan. Kalau rambut segar alami dan sehat, kalian pasti lebih percaya diri dalam membentuk gaya rambut kalian sesuka mungkin.
Share This Article :
5437595235581986538