Jenis Layanan yang Dipunyai Jasa Outsourcing

Jenis Layanan yang Dipunyai Jasa Outsourcing

PT Mitratama Cipta Selaras merupakan jasa outsourcing yang bisa dipilih. Jasa yang mempunyai kantor di Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan berbagai macam layanan yang dibutuhkan. Jasa outsourcing ini dapat menjadi penyedia jasa bagi Anda yang mencari rekan yang berkualitas dan juga terpercaya. Dimana perusahaan ini menawarkan banyak macam layanan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa jenis layanan yang bisa dipilih tersebut misalnya:

Jenis Layanan yang Dipunyai Jasa Outsourcing

1. General Cleaning

Jenis layanan pertama yang dapat dipilih adalah jasa general cleaning. Layanan ini merupakan pelayanan untuk pengelolaan kebersihan dalam satu lokasi. Jasa ini menawarkan untuk membersihkan secara menyeluruh dan juga detail dengan incidental. Dimana untuk general cleaning ini sangat bermanfaat bagi perusahaan, kantor, ataupun lainnya yang baru melakukan renovasi. Sehingga bagi yang membutuhkan jasa untuk membersihkan berbagai material seperti cat, semen, hingga debu dapat untuk menggunakan jasa ini. General cleaning akan sangat bermanfaat untuk membuat lebih nyaman menempati kantor atau ruangan yang baru direnovasi. Jasa ini bisa dimanfaatkan untuk semua kebutuhan baik ruangan kantor, perumahan, sekolah, dan lainnya setelah renovasi.
 

2. Cleaning Service

Jasa selanjutnya yang bisa digunakan dan dimanfaatkan dari PT Mitratama Cipta Selaras adalah cleaning service. Jasa cleaning service dipunyai untuk berbagai layanan yang tersedia. Seperti dapat membersihkan di kantor, sekolah, dan juga lainnya. Jasa ini mempunyai kemampuan dan keterampilan yang bisa diandalkan. Sehingga akan bisa menjaga tempat tetap bersih dan membuat rasa nyaman.
 

3. Disinfection Service

Jasa lainnya yang bisa didapatkan di PT Mitratama Cipta Selaras adalah desinfeksi yang dibutuhkan. Penyemprotan desinfeksi sangat dibutuhkan saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Sehingga bagi tempat privat maupun publik seperti di rumah, apartemen, kafe, transportasi umum, kantor, hingga juga di tempat ibadah bisa memanfaatkan jasa ini. Anda bisa mengurangi resiko untuk terkena covid-19 dengan menjaga kebersihan tempat menggunakan jasa desinfeksi yang dipunyai oleh jasa outsourcing yang ada di Jakarta ini.
Lebih baru Lebih lama