MGJaMaF4MGRaMGF5NGp5MqFaLSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Cara Mencegah Masuk Angin Pada Bayi

Cara Mencegah Masuk Angin Pada Bayi

Bayi dengan usia di bawah 6 bulan memang masih rentan terhadap berbagai macam penyakit, karena sistem kekebalan tubuh mereka yang belum berkembang dengan baik. Itulah mengapa lebih sering terkena beberapa jenis masalah kesehatan sepele, seperti diantaranya adalah perut kembung dan juga masuk angin. Namun bunda juga tidak perlu khawatir, karena pada dasarnya masih ada beberapa cara sederhana yang dapat dilakukan untuk mencegah masuk angin pada bayi, apalagi ketika mereka tengah dalam perjalanan.
 
Berikut ini diantaranya yang dapat dilakukan, yaitu:
 
1. Oleskan minyak telon, Anda bisa menjaga kehangatan tubuh buah hati dengan cara mengoleskan Sleek Baby Telon Oil ke tubuh mereka. ketika kondisi tubuh mereka hangat, maka akan membuatnya terhindar dari masuk angin, karena aliran darah memang terjaga tetap lancar juga pasukan oksigen yang ada di pembuluh darah cukup.

2. Pastikan mereka menggunakan pakaian yang tebal dan hangat sebelum bepergian, selanjutnya adalah dengan memastikan buah hati untuk memakai pakaian yang tertutup dan juga tebal, sehingga tubuh tetap hangat dan terhindar dari masuk angin pastinya. Apalagi ketika Anda mengajaknya keluar pada malam hari atau keluar berkendara.

3. Pastikan memberikan asi secara cukup, asi ini adalah sumber nutrisi utama yang dibutuhkan buah hati untuk tumbuh kembangnya. Jika seandainya sampai kekurangan asi, maka dampaknya cukup fatal karena bisa menyebabkan dehidrasi, hal ini disertai dengan beberapa gejala seperti diantaranya adalah perut kembung dan juga masuk angin.

4. Perhatikan juga asupan makanan tambahan yang bergizi bagi buah hati, bayi yang sudah berusia 6 bulan ke atas, umumnya sudah bisa diberikan produk makanan tambahan, pastikan bahwa yang Anda berikan tersebut benar-benar bergizi untuk mereka.
 
Mudah bukan, biasakan untuk mengoleskan minyak telon bayi sehabis mandi, untuk membuat kulit tubuh menjadi lebih hangat dan juga segar. Produk terbaik bisa Anda dapatkan dari Sleek Baby. Bunda hendaknya tidak boleh sembarangan dalam memilih produk perawatan kulit untuk si kecil. Sehingga tidak menyebabkan resiko atau efek samping berbahaya, pilih yang sudah teruji keamanannya seperti dari Sleek baby.
Share This Article :
5437595235581986538