Jual Fitting Pipa dan Distributor Fitting Terbaik di Indonesia

Distributor fitting merupakan penyedia jasa pengukuran pipa dan pemasangan pipa baik untuk keperluan industri ataupun keperluan lainnya. Dalam pemasangan pipa, setiap tempat membutuhkan cara dan pendekatan yang berbeda-beda.

Fitting pipa adalah komponen penting yang berfungsi sebagai penyalur aliran. Bagi yang kurang jelas dengan pengertian fitting pipa, jadi benda ini adalah sambungan dari pipa atau paralon yang terbagi menjadi berbagai bentuk. Bentuk fitting pipa sendiri bermacam-macam ada Elbow (fitting pipa berbentuk huruf L), Reducer (fitting pipa dengan drat didalamnya), Tee (fitting pipa berbentuk huruf T), dan berbagai bentuk fitting pipa lainnya.

Fitting digunakan dalam sistem perpipaan sebagai panyambung pipa, menggunakan bentuk dan ukuran pipa yang berbeda, dan untuk mengatur aliran fluida cair, gas bahkan kadang-kadang juga padat. Fitting, terutama yang jenisnya tidak biasa, harganya cukup mahal, membutuhkan waktu yang lama, material, dan peralatan untuk digunakan. Oleh sebab itu fitting jenis tidak biasa ini tidak efektif digunakan dalam sistem perpipaan.

distributor fitting

Untuk fungsi fitting ada berbagai pengelompokan dengan penggunaannya sendiri, seperti fitting pipa yang biasa kita temui untuk saluran air dan fitting besi yang kebanyakan digunakan untuk industri tambang, pembangkit listrik, petrokimia, bandar udara, dan pelabuhan.

Di Indonesia fitting pipa banyak dijual diberbagai toko bangunan yang mendapatkan pasokan dari distributor fitting. Untuk harga jual fitting pipa bervariasi berdasarkan ukuran dan tipe dari fitting tersebut. Bahkan dari setiap distributor fitting pipa, penentuan harga pasar sudah ada berdasarkan kualitas dan harga. Tapi pilihan terbaik tentu menjadi menjadi unggulan, dan untuk mengetahui apa saja distributor fitting terbaik di Indonesia, maka berikut ini jawabannya.

Jual Fitting Pipa dan Distributor Fitting Terbaik di Indonesia


PT Alvindo Catur Sentosa

Pertama yang rekomendasi untuk distributor fitting pipa berkualitas adalah PT Alvindo Catur Sentosa. Perusahaan yang bergerak dibidang pemipaan telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan yang butuh suplai pipa sejak tahun berdirinya, yaitu tahun 2000. PT Alvindo Catur Sentosa sudah lama ada dan kini mampu memenuhi kebutuhan fitting pipa bahkan untuk kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Tangerang, hingga Medan.

PT Alvindo Catur Sentosa yang sekaligus menjadi agen dan distributor menjadi pilihan tepat karena menjual fitting pipa berkualitas seperti fitting elbow, tee, reducer tee, reducer concentric, dan reducer eccentric. Jangan ragu untuk menggunakan produk perusahaan ini karena sudah bertahun-tahun PT Alvindo Catur Sentosa bergerak dan menjadi distributor terpercaya dengan bukti produk berkualitas dan awet digunakan.

Dan untuk menemukan produk fitting pipa dari PT Alvindo Catur Sentosa, anda tidak dapat menemukannya secara langsung karena setiap produknya dipasang dengan berbagai merek berbeda. Diantara merek yang dimiliki PT Alvindo Catur Sentosa adalah Awaji, TK, Benkan, BKL, SK, SBC, ERNE, TECHNOFORGED, GBA dan lainnya.

Jadi tidak heran kalau berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Medan, dan kota lainnya di Indonesia mempercayai produk pipa dari PT ALVINDO CATUR SENTOSA dengan berbagai produk yang dimiliki. Diantara produk tersebut pihak perusahaan menyediakan berbagai pipa dengan jenis pipa besi, pipa stainless, pipa nipple, pipa carbon steel, serta untuk sambungan pipa ada tee, elbow, flange, valve, reducer, fitting pipa.

Nah dengan kelengkapan yang dimiliki, sudah pasti ini menandakan kalau PT ALVINDO CATUR SENTOSA sangat memperhatikan kebutuhan konsumen dengan menyediakan bagai kebutuhan pipa, sambungan pipa, dan berbagai suplai material lainnya.

Sekian saja pembahasan singkat mengenai fitting pipa yang perlu Anda ketahui agar selanjutnya Anda dapat memilih distributor fitting pipa yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Lebih baru Lebih lama