5 Keunggulan Apartemen Bassura City

Aраrtеmеn Bаѕѕurа Cіtу ialah salah sesuatu residensial terbaik yang mampu menyanggupi impian sahabat-sobat bagi mempunyai daerah tinggal yang berada di wilayah strategis terutama di Jakarta Timur, harga berkompetisi dan pastinya desain eksklusif.

Untuk kalangan milenial, mempunyai sebuah apartemen yakni kebutuhan dan investasi. Karena jikalau kita lihat, apartemen ini berlawanan dengan kawasan perumahan kebanyakan. Mulai dari segi akomodasi sampai harga, semuanya berbeda.

Salah satu yg menimbulkan apartemen menjadi instrumen investasi ialah karena harganya yg biasanya selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Terlebih bila bangunan properti tersebut berada di tempat strategis.

Apartemen banyak dipilih juga sebab akomodasi pengelolaan dan perawatan interiornya maupun transaksi jual beli hingga sewa.

Nah, bagi sobat-teman yg butuh info terkait Bassura City, berikut ada beberapa daftar kelebihan dari apartemen Bassura City ini. Baca perlahan ya, agar tidak ada gosip yang terlalaikan.

Aраrtеmеn Bаѕѕurа Cіtу, Sоluѕі Hunіаn Strаtеgіѕ dаn Ekѕkluѕіf


 adalah salah satu hunian terbaik yang bisa memenuhi keinginan teman 5 Kelebihan Apartemen Bassura City

Seperti yg sebelumnya disampaikan, bahwa apartemen ini berada di kawasan Jakarta Timur, tepatnya di Jatinegara. Selain tempatnya yg cukup strategis, di bawah ini yakni kelebihan lain dari apartemen Bassura City.

1. Bаnуаk Jеnіѕ unіt


Beberapa tipe residensial yang mampu kami pilih di Bassura City adalah tipe studio, 1 BR (Bed Room), 2 BR dan 3 BR.

Untuk tipe studio, juga terbagi lagi menjadi beberapa, ialah classic studio dan studio room. Keduanya memiliki perbedaan di luas unit dan berada di tower yang berlawanan.

Sedangkan untuk tipe 2BR sendiri, ada banyak varian. Beberapa diantaranya yaitu simplicity minimalist, alluring, simply living sampai serene and minimalist.

Unit tipe 3 BR adalah unit yang paling luas. Ada tipe relaxing dan juga modern and comfy.

Kaprikornus, dengan ragam unit tersebut mulai memudahkan kami untuk menyesuaikannya dengan keperluan dan finansial.

2. Full Furnіѕh


Kelebihan berikutnya yakni tiap unit yang kita sewa telah full furnish. Meskipun ada yang belum atau unfurnish, tapi ini hanya sedikit sekali. Untuk tipe 3 BR ada juga unit yang memang unfurnish.

3. Bаnуаk Pіlіhаn Sеwа


Nah ini beliau yg banyak dicari. Ketika sewa apartemen Bassura City, kita akan ditawarkan banyak sekali harga dengan jangka waktu yg berlawanan.

4. Fаѕіlіtаѕ Gеnеrіk


Fasilitas biasa ialah salah satu aspek pendukung seseorang menentukan tempat tinggal.

Beberapa kemudahan umum yang dapat sahabat-teman peroleh, seperti supermarket, playground, bak renang, lintasan jogging hingga kawasan gym.

5. Strаtеgіѕ


Karena lokasinya strategis, maka kalian bisa menerima fasilitas kanal transportasi biasa , contohnya MRT, Transjakarta maupun commuter line.

Trаvеlіо : Juаl Bеlі ѕаmраі Sеwа Prореrtі dі Sіtuѕ уg Sаmа


Ingin ѕеwа араrtеmеn Bаѕѕurа Cіtу juga? Teman-sobat dapat menggunakan Travelio. Sedikit gosip wacana Travelio. Bahwa Travelio ini yaitu suatu situs khusus sewa dan jual beli properti.

Di Travelio ini, sobat-teman tak hanya menerima banyak rujukan properti yang bisa disewa atau beli. Namun juga akomodasi untuk melakukan pembayaran tiap transaksi.

Bahkan, untuk penyewaan selama setahun ada opsi cicilan dengan tanpa melalui kartu kredit.

Nah, jikalau ingin sewa apartemen Bassura City ini, teman-sobat mulai menerima penawaran mempesona seperti jasa kebersihan hingga opsi menggunakan sprei atau tak. Tentu kita tahu, bahwa tak siapa saja nyaman dengan hal tersebut, bukan?

Selain itu, durasi sewa properti di Travelio ini juga bervariatif, ya. Mulai dari harian sampai tahunan. Untuk bulanan sampai tahunan, kami mulai menerima properti dengan full furnish.

Sedangkan untuk sewa apartemen harian, unit-unit dilengkapi dengan wifi, alat dapur dan makan, AC maupun TC.

Laba yang lain jikalau sewa apartemen di Travelio adalah jaminan kemudahan unit yg lengkap, dan ada pilihan unit yg telah full furnish maupun tak.

Dengan sewa apartemen Bassura City ini, maka kalian juga mampu menyaksikan bagaimana jaminan mutu yg diberikan oleh Travelio. Mulai dari fasilitas unit, harga sampai kriteria unit.

Bagaimana? Apakah sobat-sahabat juga ingin sewa apartemen Bassura City atau apartemen lainnya? Caranya mudah, hanya perlu mengakses situs web resmi Travelio dan pilih seluruh klasifikasi sesuai dengan kebutuhan kita.
Lebih baru Lebih lama