MGJaMaF4MGRaMGF5NGp5MqFaLSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Sembuhkan Bekas Luka dengan Cara Alami

Sembuhkan Bekas Luka dengan Cara Alami - Kulit tubuh manusia memiliki jenis yang berbeda-beda, ada yang kulit lembab, kering, kenyal, kusam dan sebagainya. Indonesia yang memiliki iklim tropis membuat penduduknya rata-rata memiliki kulit kering dan kusam, ditambah dengan polusi udara yang semakin berkembang. Kulit kering ini banyak menimbulkan efek samping. Selain membuat orang tersebut terlihat lebih tua, kulit kering juga membuat bekas luka semakin terlihat dan sulit dihilangkan.

Bekas luka pasti dimiliki hampir semua orang. Banyak kejadian yang tidak sengaja seperti kecelakaan atau tergores sesuatu yang meninggalkan luka pada kulit. Biasanya, bekas luka inilah yang sering menjadi masalah bagi banyak orang terutama wanita. Bekas luka yang tidak tersembunyi letaknya akan membuat kepercayaan diri seseorang menurun. Hal inilah yang membuat banyak orang memberanikan diri untuk mencoba berbagai macam produk agar bekas luka hilang. Produk yang tidak cocok dengan kulit kita, akan membuat iritasi dan efek samping lainnya.

Cara sederhana dan alami untuk menghilangkan bekas luka pada kulit sebenarnya banyak, tetapi kebanyakan orang terkadang malas untuk mencoba karna prosesnya yang lama. Sebenarnya, daun mint bisa menghilangkan bekas luka dengan cepat. Mudah saja, kamu cukup menumbuk beberapa daun mint yang masih segar tapi jangan terlalu halus. Kemudian kamu gosokkan perlahan dengan gerakan memutar pada bagian kulit bekas luka. Lakukan ini selama 30 menit, lalu kamu bisa membilasnya menggunakan air hangat. Biasakan melakukan rutinitas ini setiap hari agar hasil yang cepat dan maksimal.

Daun mint bisa kalian dapatkan di pasar atau swalayan-swalayan besar yang lengkap. Di dalam daun mint terdapat vitamin D yang cukup banyak. Kandungan inilah yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit tubuh.
Daun minta memilki banyak manfaat, salah satunya menghilangkan bekas luka yang merugikan. Daun mint juga dapat menyegarkan bau mulut. Tapi untuk yang satu ini bukan digosokkan, melainkan dikumur dengan air setiap pagi setelah sarapan. Tak heran, jika banyak produk obat kumur yang menggunakan daun minta sebagai bahan utama.
Share This Article :
5437595235581986538