MGJaMaF4MGRaMGF5NGp5MqFaLSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE101

Bahaya Celana Jeans Ketat

Bahaya Celana Jeans Ketat - Celana jeans memang terdengar sangat trendi digunakan di zaman sekarang. Celana jeans ketat menjadi pilihan alternatif berpakaian favorit masyarakat Indonesia. Celana ini sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari orang Indonesia. Tak hanya di Indonesia, celana jeans ketat digemari oleh semua orang di dunia. Mulai dari model papan atas, artis-artis ibukota, anak-anak sekolah, sampai para pegawai took.

Celana jeans ketat sering kali digunakan oleh para wanita, karena dianggap bisa menunjukkan lekuk jenjang kaki yang dimiliki. Celana ini memang sangat menempel pada kaki. Pilihan warna yang tak sedikit mengundang orang-orang untuk sering memakainya.

Tak banyak disadari, celana jeans ini memberikan efek tidak baik untuk kesehatan tubuh. Terutama tubuh bagian perut ke bawah. Salah satunya kesehatan kaki. Bahaya yang ditimbulkan celana ini pada kaki, yaitu menghambat peredaran darah. Peredaran darah pada kaki menjadi kurang lancar. Efek yang akan terjadi, kaki akan sering merasa pegal, cepat lelah, dan tidak leluasa untuk melakukan aktivitas.

Bahaya celana jeans selanjutnya terjadi pada kulit. Celana jeans yang menempel pada kaki seharian bisa mengakibatkan iritasi pada kulit kaki. Celana jeans tidak memberikan celah untuk udara ditambah jika kamu jarang mencuci celana jeansmu, maka kuman dan bakteri akan tumbuh subur pada celana ini. Hal ini bisa membuat kamu tak nyaman dalam bergaya dan melakukan kegiatan sehari-hari.

Bahaya ini sangat cukup merugikan kaum wanita. Karena, jika seorang wanita mengenakan celana jeans dengan frekuensi yang terlalu sering dapat mengurangi kesuburan wanita tersebut. Untuk bahaya ini tidak hanya ditimbulkan oleh celana jeans ketat saja, melainkan semua celana yang ketat dapat mengakibatkan hal ini. Menggunakan celana ketat terlalu sering akan memicu sel-sel endometrium (selaput lendir dalam rahim) untuk berusaha menjauhi rongga rahim lalu masuk ke bagian indung telur, sehingga dapat memicu terganggunya kesehatan reproduksi. Sirkulasi darah yang buruk juga dapat mengakibatkan terjadinya varises pada wanita.

Bahaya ini sering disepelekan karna tidak banyak yang tahu. Bagi kalian wanita, cintai kesehatan tubuhmu mulai dari sekarang ya.
Share This Article :
5437595235581986538