MGJaMaF4MGRaMGF5NGp5MqFaLSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Rambut Lembut Nan Manis

Rambut Lembut Nan Manis - Rambut untuk kebanyakan wanita di dunia sudah menjadi simbol mahkota. Rambut wanita yang bersih, lembut dan berkilau dapat menambah kecantikan wanita itu. Kaum adam juga sependapat dengan hal ini. Mereka juga tak ingin kalah mempunyai mahkota yang istimewa dan menarik.

Pada saat ini memang sudah banyak produk yang membantu kita lebih mudah merawat kesehatan rambut. Banyak produk yang digunakan menonjolkan salah satu manfaat. Tak sedikit orang yang menggunakan suatu produk tidak berjodoh dengan produk tersebut. Alhasil, kesehatan rambut semakin menurun dan kita mulai stres dengan apa yang terjadi. Kemudian kita mencoba produk lain yang dapat mengatasi masalah rambut kita.

Sebenarnya tak perlu serumit itu dalam menjaga kesehatan rambut,banyak cara mudah yang dapat kalian lakukan untuk memanjakan rambut kalian. Bahan yang digunakan juga dapat ditemui di sekitar kita.

Rambut yang baik adalah rambut yang sehat. Rambut yang sehat sudah pasti bersih. Kadang dari kita masih mengeluh tentang kebersihan rambut, padahal jadwal keramas sudah dipatuhi dengan baik. Atau mungkin sampo kita yang kurang bagus? Kini, kalian tak perlu khawatir dengan hal ini. Cukup campurkan satu sendok makan gula pasir dengan sampo yang kalian pakai. Lalu usapkan pada kulit kepala secara merata dan pijat kepala perlahan dengan waktu sekitar 3 menit. Setelah itu, bilas hingga bersih. Membilas pun kalian harus memastikan sampai kulit kepala bersih.

Setelah keramas, keringkan rambut basah dengan handuk khusus rambut yang lebih lembut daripada handuk untuk badan. Gunanya, agar rambut kalian terjaga tidak mudah rontok dan kering. Jika rambut sudah kering, kalian bisa merasakan kulit kepala bersih dan rambut lebih lembut daripada biasanya. Rasanya hampir sama dengan menggunakan kondisioner tapi tidak memiliki efek samping.

Lakukan cara ini secara rutin setiap kalian keramas untuk hasil yang lebih memuaskan. Boleh kalian memberi  vitamin rambut setelah keramas untuk menambah nutrisi rambut. Sangat mudah kan dilakukan dimana saja? Selamat mencoba!
Share This Article :
5437595235581986538