Mengikuti Trend Belanja Online Masa Kini, Pastikan Punya Aplikasi Mobile Banking

Mengikuti Trend Belanja Online Masa Kini, Pastikan Punya Aplikasi Mobile Banking

Mungkin banyak diantara Anda yang masih asing dengan istilah mobile banking, lalu apa itu mobile banking ? Ini sebuah layanan baru perbankan, dimana nantinya segala macam transaksi keuangan berbasis mobile, yaitu dapat dilakukan lewat ponsel atau smartphone Anda. Hampir semua perbankan sudah mengeluarkan fitur yang satu ini untuk menunjang kemudahan bagi nasabahnya. Diantaranya adalah dari bank BRI sendiri yang mengeluarkan aplikasi BRI mobile.
 
Lewat BRI mobile maka ada banyak fitur yang dapat Anda rasakan untuk mempermudah transaksi keuangan, mulai dari mengecek saldo, transfer uang, melakukan pembayaran dan sejenisnya. aplikasi semacam ini faktanya sangat cocok dimiliki oleh para kaum millennial, apalagi yang juga suka belanja online, berikut ini diantara alasannya, yaitu:
  1. Banyak info promo menarik, lewat laman utama dari aplikasi tersebut nantinya Anda bisa menemukan begitu banyak informasi mengenai promo-promo istimewa, potongan harga untuk beragam kategori produk, pastinya akan membuat Anda semakin hemat dalam belanja.
  2. Bayar barang belanja Anda juga semakin mudah online, bahkan untuk masalah pembayaran barang yang Anda beli lewat market place maupun ecommerce sekarang ini juga kian mudah, apalagi jika sudah punya aplikasi mobile banking, karena cukup dengan satu klik saja. Tak harus capek-capek ke ATM terdekat.
  3. Top up emoney lebih mudah, sebelum berbelanja di marketplace langganan mungkin Anda lebih suka mengisi atau top up emoney disana terlebih dahulu agar bisa mendapatkan promo istimewa. Maka tak perlu khawatir, karena untuk melakukan top up ini sendiri juga bisa dilakukan secara lebih mudah lewat BRImo.
  4. Jaminan lebih aman, BRImo sendiri sudah dilengkapi dengan beberapa fitur penunjang keamanan untuk transaksi Anda, seperti keamanan sidik jari maupun face ID. Sehingga dapat meminimalisir nantinya akan ada oknum tidak bertanggung jawab yang membobol akun Anda tersebut.
Satu keunggulan yang ditawarkan oleh BRImo dan mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi perbankan lainnya, yaitu bukan hanya nasabah, melainkan non nasabah juga tetap bisa menggunakannya untuk bertransaksi.
Lebih baru Lebih lama