Ongkos Kirim Barang ke Qatar Cuma 200 Ribuan, Kilo.id Jadi Pelopor Kirim Barang Terjangkau

Ongkos Kirim Barang ke Qatar Cuma 200 Ribuan, Kilo.id Jadi Pelopor Kirim Barang Terjangkau

Pengiriman barang menjadi sangat penting saat ini ditambah lagi dengan kemajuan ekonomi dan juga peningkatan arus informasi. Keberadaan ekonomi bebas menjadi pendorong interaksi antar negara yang mengalami peningkatan hingga sekarang. Salah satu negara yang sering menjadi tujuan adalah Qatar tetapi banyak permasalahan dalam hal ongkos kirim barang ke Qatar.

Mahalnya Ongkos Kirim

Satu masalah yang paling sering dialami oleh pengekspor barang ataupun oleh pihak yang hendak mengirim barang adalah mahalnya ongkir. Memang saat ini sudah ada banyak penyedia layanan kirim barang antar negara tetapi harga yang dibanderol cukup tinggi.

Hal ini tentu menjadi masalah yang harus dihindari apalagi bagi pengekspor yang sering melakukan pengiriman barang. Tingginya ongkir bisa berakibat pada pengurangan omset yang diterima serta berkurangnya pelanggan ketika dibebankan pada mereka. Jadi harus pandai memilih jasa pengiriman supaya ada efisiensi perihal biaya pengiriman.

Kilo.id memberikan solusi sekaligus pelopor dalam hal kirim barang dengan harga yang sangat murah ke Qatar. Kirim barang hanya memerlukan biaya 200 ribuan saja untuk perkilonya, ini tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan pengiriman secara kargo. 

Sulitnya Pengiriman

Beberapa pihak pasti pernah merasakan kesulitan dalam berkirim barang entah karena dokumen yang rumit atau persyaratan lainnya. Biasanya berkirim barang ke luar negeri memang memerlukan beberapa persyaratan khusus yang harus dilengkapi.

Selain itu, biasanya aka nada pengecekan dan juga validasi yang lumayan panjang sebelum barang dikirimkan langsung. Berbeda dengan itu, Kilo.id memberikan kemudahan pada setiap pelanggan dimana pengiriman bisa dilakukan dalam satu kali layanan.

Di Kilo.id, tidak akan ada banyak dokumen yang menjadi persyaratan dan hanya akan diminta dokumen mudah saja. Dalam satu layanan yang diberikan, barang tersebut sudah bisa diterbangkan langsung ke Qatar dan dalam proses pengiriman.

Lama Pengiriman

Selain ongkos kirim barang ke Qatar ada juga masalah terkait dengan lama waktu yang diperlukan untuk satu kali pengiriman. Hal ini membuat kebutuhan dokumen atau barang yang diperlukan sampai dalam waktu cepat biasanya sulit untuk terpenuhi.

Jarak dari Indonesia dan Qatar yang lumayan terpaut jauh serta lamanya proses pelayanan menjadi alasan lamanya pengiriman. Kilo.id saat ini hadir untuk membuat semuanya menjadi lebih cepat tanpa perlu proses yang rumit sebelum barang dikirimkan.

Semua layanan pengiriman Kilo.id akan dikirimkan lewat pesawat dimana pesawat sendiri adalah kendaraan tercepat saat ini. Maksimal satu buah barang akan sampai tepat di tujuan selama satu minggu setelah barang diambil dari tempat. Selain itu, Anda juga bisa menikmati paket PrioRity ataupun juga Premium jika memerlukan pengiriman hanya 3-5 hari saja. 

Efisiensi

Terakhir adalah tentang efisiensi dimana dari hal pengambilan barang saja biasanya pengirim yang harus mengantarkannya ke kantor pengiriman. Kilo.id memberikan layanan dimana pengirim cukup menunggu di rumah dan nantinya kurir sendiri yang akan datang menjemput barang.

Setiap barang akan langsung diambil sekaligus dikirimkan ke tempat tujuan sesegera mungkin setelah melakukan pembayaran. Selain itu, proses verifikasi dari layanan pengiriman juga sangat lebih mudah tanpa ada proses yang bertele-tele.

Kilo.id hadir sebagai layanan pengiriman revolusioner yang memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Saat ini, tidak usah lagi pusing karena memikirkan ongkos kirim barang ke Qatar yang terkenal mahal karena Kilo.id membuatnya menjadi lebih murah.

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama