MGJaMaF4MGRaMGF5NGp5MqFaLSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Rekomendasi Produk Tabungan Haji Terbaik

Rekomendasi Produk Tabungan Haji Terbaik

Bank syariah merupakan tempat yang tepat apabila Anda menginginkan untuk menyimpan uang untuk keinginan mulia yang ingin diwujudkan yaitu naik haji. Ada banyak bank syariah yang bisa dipilih salah satunya adalah Bank Syariah Bukopin yang menawarkan banyak sekali jenis tabungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari tabungan multiguna yang bisa digunakan untuk tabungan qurban, membeli rumah, dan juga keperluan lainnya.
 
Selain jenis tabungan tersebut, bank syariah ini juga menawarkan tabungan yang ditawarkan untuk yang mempunyai keinginan untuk naik haji. Bank Syariah Bukopin bisa menjadi pilihan terbaik untuk menyimpan dana untuk pembiayaan haji syariah yang ingin dicapai. Jenis tabungan tersebut adalah Tabungan iB Haji yang seperti namanya merupakan setoran haji untuk perorangan dalam bentuk mata uang rupiah. Bagi Anda yang mempunyai rencana naik haji bisa memanfaatkan jenis tabungan ini yang menggunakan akad wadiah yad dhamanah dan mempunyai banyak keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan.
 
Seperti untuk manfaat dan fasilitas yang akan bisa didapatkan apabila memilih Tabungan iB Haji dari Bank Syariah Bukopin adalah:
  1. Akan mendapatkan keamanan yang terjamin karena merupakan bank yang sudah ternama.
  2. Kemudahan untuk merencanakan ibadah haji karena ada kepastian mendapatkan nomor porsi berangkat haji.
  3. Mempunyai setoran ringan yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan.
  4. Dilindungi asuransi jiwa dan kecelakaan.
  5. Akan mendapatkan buku tabungan.
  6. Tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan.
 
Untuk bisa mendapatkan tabungan iB Haji, beberapa persyaratan dan ketentuan yang perlu dipersiapkan adalah:
  1. Tabungan ini diperuntukan untuk perorangan.
  2. Siapkan tanda pengenal seperti KTP, SIM, atau paspor.
  3. Setoran awalnya adalah 500 ribu dan untuk setoran berikutnya minimal 100 ribu.
  4. Tidak dapat ditarik kecuali rekening yang ditutup.
  5. Memenuhi syarat daftar haji di KEMENAG yaitu mengisi formulir surat pendaftaran haji, fotokopi KTP 5 lembar, fotokopi 2 lembar, fotokopi akta lahir, ijazah, akta nikah, atau surat kenal lahir 2 lembar, tanda bukti setoran awal BPIH, rekening tabungan iB haji, pas foto ukuran 3x4, dan surat pernyataan calon haji.
Share This Article :
5437595235581986538