Tips Sewa Villa di Bali untuk Holiday Stays dengan Harga Terjangkau

Tips Sewa Villa di Bali untuk Holiday Stays dengan Harga Terjangkau

Liburan di tengah masa pandemi Covid-19 pada akhir tahun ini membuat masyarakat berlomba-lomba merencanakan perjalanan wisata ke berbagai daerah. Bali hingga saat ini masih menjadi destinasi favorit yang banyak dijadikan pilihan para pelancong untuk melepas penat. Saat berada di Bali, biasanya salah satu aktivitas para wisatawan adalah holiday stays di villa.

Menikmati liburan di villa akan membuat Anda bisa merasakan nuansa berlibur lebih privat tanpa perlu khawatir kontak dengan banyak orang dan berisiko tertular Covid-19. Nah, Anda pasti menginginkan liburan di villa yang nyaman namun harganya tetap terjangkau kan? Agar bisa mendapatkan villa yang nyaman, murah dan aman, ikuti tips sewa villa di Bali dibawah ini agar Anda mendapatkan penawaran terbaik!

Reservasi Villa Bersama Grup

Kesalahan yang paling sering dilakukan para pelancong saat menyewa villa di Bali adalah melakukan pemesanan atau reservasi untuk diri sendiri secara pribadi. Tindakan ini tidak disarankan jika Anda ingin menekan pengeluaran saat liburan atau holiday stays. Mengapa? Sebab, harga sewa kamar hotel tentunya akan jauh lebih murah bila dibandingkan menyewa villa hanya seorang diri.

Untuk menghemat anggaran liburan, sebaiknya Anda mengajak keluarga atau teman atau untuk berlibur bersama di Bali dan melakukan reservasi villa secara grup. Dengan begitu, biaya sewa villa akan lebih terjangkau. Namun, Anda harus memastikan jumlah orang yang Anda ajak liburan sesuai dengan jumlah kamar yang tersedia di villa yang Anda pesan.

Hindari High Season Saat Berlibur

Hal penting yang harus Anda perhatikan agar bisa mendapatkan villa dengan harga terjangkau di Pulau Dewata yaitu menghindari high season dan hari libur. Sebab, di masa liburan atau high season, akan terjadi peningkatan jumlah pelancong dan wisatawan yang mencari villa untuk tempat tinggal sementara sehingga harga sewa villa akan melambung tinggi. High season biasanya terjadi pada akhir tahun dan bertepatan dengan masa liburan anak sekolah.

Musim ini juga sering disebut sebagai musim yang paling tinggi peminatnya bagi para pelancong untuk melakukan traveling ke berbagai destinasi wisata. Untuk menghemat harga sewa villa, sebaiknya pilihlah hari-hari biasa dibanding hari libur atau high season. Selain biaya sewa villa bisa lebih murah, lokasi wisata pada hari-hari biasa pun biasanya tidak begitu padat pengunjung. Alhasil, Anda akan bisa lebih nyaman saat menikmati petualangan dan liburan selama berada di Pulau Dewata.

Gunakan Jasa Penyedia Layanan Pemesanan Villa

Jika Anda mengalami kesulitan menemukan villa dengan harga terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa menggunakan platform atau jasa penyedia layanan pemesanan. Platform penyedia layanan pemesanan tersebut akan memberikan Anda sejumlah rekomendasi villa terbaik di Bali dan sesuai dengan lokasi yang Anda inginkan. Cara ini sangat praktis dan lebih efektif karena Anda tidak perlu turun langsung ke lapangan untuk melakukan survey villa satu persatu.

Anda cukup duduk santai saja di rumah dan platform penyedia layanan pemesanan akan mencarikan tipe dan jenis villa sesuai dengan yang Anda inginkan. Namun, Anda  jangan sampai tergiur dengan harga murah tanpa melakukan verifikasi dan pengecekan latar belakang platform pemesanan sewa villa. Pilihlah platform pemesanan villa yang terpercaya, profesional dan sudah terbukti handal seperti Traveloka.

Itulah beberapa tips menyewa villa murah di Pulau Dewata yang bisa Anda dan keluarga terapkan. Anda bisa memilih villa di Bali sesuai budget yang Anda miliki untuk holiday stays hanya di Traveloka. Selain dapat menghemat waktu, Traveloka juga memberikan berbagai keuntungan lain untuk Anda, seperti promo paket liburan dan berbagai diskon atau potongan harga.

Anda juga bebas transaksi kapan saja dan dimana saja mulai dari aplikasi mobile, desktop, ataupun situs web mobile. Traveloka juga menjamin privasi serta keamanan transaksi yang Anda lakukan. Konfirmasi voucher atau e-tiket akan dikirim langsung secara instan ke email Anda. Dengan Traveloka, liburan Anda bersama keluarga dijamin akan lebih nyaman, aman dan pastinya berkesan!

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama