MGJaMaF4MGRaMGF5NGp5MqFaLSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bibir Merah Merona

Bibir Merah Merona - Warna bibir setiap orang memang berbeda-beda. Orang yang brkulit putih kebanyakan warna bibirnya merah dan orang yang memiliki warna kulit sawo matang maka bibirnya berwarna coklat pucat. Seiring bertambahnya usia banyak orang yang memiliki warna bibir berubah dari sebelumnya. Terutama bagi perokok aktif, pasti bibirnya akan menjadi hitam gelap. Bagi wanita juga, jika terlalu sering menggunakan lipstick dan tidak rajin membersihkannya, akan menjadikan warna bibir cepat gelap.

Memiliki warna bibir gelap bagi sebagian orang membuat rasa percaya diri mereka menurun. Karna warna bibir gelap menandakan orang itu memiliki pola hidup yang tak kurang sehat dan kurang bersih.

Beberapa cara ini bisa dilakukan untuk mencerahkan warna bibir kalian!

1. Menggosokkan kulit buah semangka.
Kulit buah semangka yang berwarna putih bisa membantu menghilangkan warna hitam di bibir kalian. Cukup gosokkan kulit buah semangka pada bibir kalian berulang kali dan diamkan 5 menit. Lakukan setiap hari yaa untuk hasil maksimal.

2. Perbanyak mengonsumsi buah tomat.
Buah tomat sangat enak bagi pecintanya. Tak heran jika para pecinta buah ini banyak yang memiliki bibir warna merah cerah alami dan nampak lembab. Ini dikarenakan kandungan vitamin C yang ada dalam di dalam buah ini. Terserah kamu ingin dibuat jus, dihancurkan kasar kemudian ditambah air dan gula, atau kalian makan secara langsung. Waah pasti sangat segar yaa.

3. Kompres dengan air mawar.
Cara ini termasuk cara yang paling mudah. Cukup ambil tisu wajah lalu kamu lipat dua kali dengan sisi yang sama panjang. Kemudian kamu beri air mawar di tengah tisu tersebut lalu kompreskan pada bibir kalian. Tinggal tidur semalam dan pagi harinya bibir kamu lebih lembut, lembab dan bersih.

4. Susu kental manis dan bubuk kunyit.
Ini mungkin termasuk cara yang nikmat yaa haha. Campurkan satu sendok makan susu kental manis rasa vanilla dengan satu sendok teh bubuk kunyit yang bisa kalian beli di pasar. Aduk hingga tercampur sampai rata lalu oleskan pada bibir kalian dan diamkan dalam waktu 5 menit. Setelah itu bilas deh pakai air atau dilap pakai tisu.

5. Scrub dengan gula dan jeruk limau.
Cara yang terakhir ini, bisa juga menghaluskan kulit bibir kalian. Campur satu sendok makan gula pasir dan peras jeruk limau secukupnya. Campur campur campur lalu gosokkan perlahan pada bibir kalian. Diamkan lima menit dan bilas dengan air.

Cara-cara ini tidak angsung membuat bibir kalian merah secara ceat. Hasil pertama yang akan kalian dapatkan, yaitu mengembalikan warna bibir asli kalian. Jika kalian rutin melakukan pasti ada hasil terbaik yang bisa kalian dapatkan. Selamat mencoba!
Share This Article :
5437595235581986538