MGJaMaF4MGRaMGF5NGp5MqFaLSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kurma Penambah Berat Badan dan Energi

Kurma Penambah Berat Badan dan Energi - Buah yang terkenal sangat banyak dibudidayakan di Arab dan sering dibawa untuk buah tangan warga Inonesia ini salah satu sumber energi. Buah apa itu? Yap buah kurma! Buah kecil yang kebanyakan berwarna coklat ini sangat digemari sebagai camilan terutama di bulan puasa. Buah ini banyak dihadirkan di meja makan keluarga atau acara besar untuk menggantikan energi yang sudah hilang saat berpuasa.

Buah kurma tidak hanya dikonsumsi di bulan puasa. Karna rasa manisnya yang legit, buah ini banyak tersimpan di lemari pendingin warga Indonesia untuk menjadi makanan pencuci mulut. Kandungan air yang dimiliki buah ini cukup banyak, apalagi serat yang terkandung di buah ini. Buah ini kaya akan serat, tak heran jika banyak manfaat yang ada di buah ini. Selain menambah energi dan serat, kurma bisa menambah berat badan kamu. Siapa yang masih merasa berat badan kurang ideal karena terlalu kurus? Segera beli kurma sekarang!

Kalian yang ingin menambah berat badan dengan kurma, ikuti cara mudah ini. Siapkan susu segar dan kurma secukupnya. Hancurkan buah kurma lalu campur dengan susu yang sudah di seduh atau susu hangat. Bisa juga kalian mencampurkan susu dan kurma lalu diblender sampai halus. Minumlah setiap hari, cukup satu gelas dan rutin. Minuman ini bisa kalian jadikan sarapan pagi yang menyehatkan loh. Jika kalian suka dingin cukup tambahkan dengan es batu sesuai selera.

Buah kurma memang memiliki banyak manfaat. Kandungan protein, karbohidrat, gula, mineral dan banyak lagi yang ada di dalam buah ini. Tak heran jika kita banyak menemui olahan dari buah kurma. Manisan, buah kering, kue, sampai jus buah ini tetap memiliki kandungan yang banyak.
Share This Article :
5437595235581986538